Sabtu, 11 Mei 2013

My Friend It's My Best Friend Forever

My Friend I'ts My Best Friend forever, penggalan arti kalimat tersebut yaitu teman saya adalah teman terbaik selamanya. Ya, seperti kalian ketahui, di dunia ini ternyata mempunyai banyak teman itu sangat lah nyaman. Nyaman disini yah bisa diganti sebagai, hemm misalnya sebagai teman curhat, teman bermain, teman kumpul bahkan teman dalam segala hal. 

Kalian pasti pernah mendengar kata -  kata "Manusia Adalah Mahkluk Sosial. Maksud dari kata itu yaitu manusia itu tidak mungkin hidup sendiri, pastilah butuh seseorang atau orang lain untuk membantunya. Nah, teman - teman juga sama seperti ini. Kita sebagai manusia itu tidak bisa hidup sendiri, pastilah kita membutuhkan seseorang seperti misalnya pendamping hidup dan lain - lainnya.

Kalian - kalian semua pasti pun bisa membayangkan , bagaimana kalau kita hidup di dunia ini menyendiri dan tidak ada satu orang pun di dunia ini. Wah, pasti nya akan sangat membosankan, apalagi kalau kita sedang dalam masalah , kita pun pasti bingung mau bercerita atau curhat ke siapa agar mendapat solusi terbaik. Pasti seorang teman dalam hidup kita mempunyai saran - saran + kritik - kritik ketika butuh informasi untuk mencari solusi terbaik.

Mempunyai seorang teman pun sangat membantu sekali dalam kehidupan kita. Apalagi kalau sedang kumpul - kumpul dengan temen - teman kita, Kita bisa saling sharing tentang pengetahuan, pelajaran, tata krama, dan lainnya.

Mempunyai banyak teman - teman terbaik itu sangatlah susah, tetapi sedangkan kalau mencari musuh , itu sangatlah mudah. Seperti halnya ketika kita sedang naik motor lalu ada motor lain sedang kebut - kebutan dan mengambil jalan kita secara membahayakan, pastinya kita pun kesal sekali, lalu kita berteriak dengan kata - kata kasar walaupun tidak sengaja, tetapi seorang yang kebut - kebutan tadi tidak terima. Jreng, dengan seketika, jadi musuhan antar sesama, dikarenakan faktor ketidak sengajaan berteriak secara kasar. Tidak hanya itu juga si, mencari seorang musuh intinya itu sangatlah mudah sekali.

Seorang teman itu kalau menurut saya ni, penting sekali dikehidupan kita sehari - hari. Karena kita ketika sedang ngumpul - ngumpul bareng tuh gimana ya, pastinya solidaritas nya tinggi sekali. Saling membantu satu sama lain, tertawa bercanda bersama, mengerjakan tugas - tugas bersama dan lainnya. 

Oleh karena itu, kita mumpung masih mempunyai teman - teman , atau teman terbaik disekitar kita, jagalah hubungan tali persaudaraan antar teman disekitar kita. Karena teman itu adalah segalanya kalau dikehidupan kita sehari - hari selain orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar