Sabtu, 11 Mei 2013

Cara mengembalikan file yang gak sengaja ato sengaja terformat

Pada malam yang dingin ini ada temen yang minta tolong nih . yasudahlah gw mau bahas tentang Cara mengembalikan file yang gak sengaja ato sengaja terformat .


Ada kalanya saat teman gw menggunakan handphone atau sejenis yang memakai meemory card lah secara tidak sengaja pada saat menggunakannya terdapat kesalahan dalam menekan tombol, yang bisa mengakibatkan data hasil di dalamnya menjadi hilang. Bagaimana cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Pada Memory Card/Handphone.

Solusinya, teman gw bisa menggunakan software recovery. Software ayng mampu mengembalikan file2 data yang berupa gambar telah terhapus sehingga muncul kembali ke permukaan memory card. Khusus unnutk memory card telah tersedia software recovery yang memang di rancang untuk dapat mengembalikan data2 yang tersimpan dalam memory card, yang file tersebut telah terhapus di sengaja maupun tidak di sengaja.

Software yang gw meksudkan di sini adalah DDR Memory Card Recovery. Selain mampu mengembalikan data2 yang telah terdelete, software DDR Memory Card Recovery ini juga dapat dapat mengembalikan file file yang bilamana memory card telah terformat, atau juga file yang hilang atau rusak diakibatkan oleh virus.


Untuk memakai software DDR Memory Card Recovery ini juga  mudah cara memakainya. Perlu kalian ketahui sebelum software DDR Memory Card Recovery ini di jalankan , teman gw harus memasukkan handphone melalui port USB dengan menggunakan kabel data atau memasukkan memory card teman gw ke dalam card reader lalu hubungkan card reader ke port USB. bila teman gw lupa memasukkannya maka akan munncul pesan peringatan seperti di bawah ini :


Kuota file installaer dari software DDR Memory Card Recovery ini juga tidak terlalu besar sekitar 1,83 MB. Bila teman gw tertarik dengan software DDR Memory Card Recovery ini, bisa mengunduhnya dengan meng-klik link download di  bawah ini.


download


Semoga apa yang gw berikan selalu bermamfaat buat kita semua... dan kalau ada kata" yang tidak pada tempatnya, mohon di maafkan karena gw pun masih dalam tahap belajar nih hehe

3 komentar:

  1. bego lu mana bisa kalo gk beli.

    BalasHapus
  2. pdahal udh dmasukin memorynya,,tp ko kage kbaca ya gan ?
    balesanya dong dtunggu gan

    BalasHapus