Minggu, 29 Desember 2013

Junk Food

          Junk Food, hemm dari namanya pasti kalian mengenal apa itu Junk Food. Ya kalau diartikan ke bahasa Indonesianya si "Makanan Sampah". Bukan berarti makanan yang berasal dari sampah terus dipungut --". Maksudnya itu makanan yang lebih mengutamakan cita rasa ketimbang kandungan gizi. Contohnya ya kaya usus, jeroan dan segala macem lah.

          Junk Food ini sebenarnya tuh tidak boleh dikonsumsi, boleh si boleh asal tidak dikonsumsi terus menerus. Junk Food ini kalau dikonsumsi secara menerus ada akibatnya lohh. Yah pasti yang namanya sebab pastilah ada akibat. Pada Junk Food ini itu tuh memiliki sedikit vitamin tapiii mengandung banyak kolesterol dan lemak. Tuh Anda bisa membayangkan jika kita mengkonsumsi Junk Food ini secara terus menerus tubuh kita pasti mengandung banyak penyakit lohh, seperti stroke, darah tinggi, jantung dan kanker.

          Nah maka itu, kita boleh saja mengkonsumsi Junk Food akan tetapi tidak boleh secara menerus. Memang si kalau boleh jujur Junk Food ini begitu enak, nah tapi kalau enak tetapi membuat kita sakit seperti yang disebut diatas kita mau? Pasti lah kita tidak akan mau. Karena kalau kata orang - orang sehat itu mahal lohh, bukan kata orang - orang juga si , tetapi memang benar ko faktanya .
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar